Selasa, 10 Juni 2014

Terbentuknya 8Sekawan~



Terbentuknya 8sekawan
Eh dulu gue gatau alias lupa ding gimana caranya 8 sk kebentuk
/EH BUSET TERUS LU NGAJAKIN READERS RIBUT/ /EMANG ADA YG BACA/ /ELAH/
EM GINI KEKNYA DULU ITU KAPAN YA GUE GAK NGERTI :3 MASALAHNYA 8SK ITU OTODIDAK /EMANG APAAN OWN-_-/
Yaudah gue ceritaiin apa yang pernah terjadi sajahh:v
Dulu 8sekawan terbentuk secara tiba-tiba gue lupa kapan tgl nya yg jelas 2013 akhir. Terus kita njalanin 8sk pake buku (?) jadi kita saling ngasih pertanyaan di situ dan kita semua harus jawab. Terus gitu kita njalanin persahabatan ber 8 kita belum terlalu deket jujur aja ini :3 terus gak lama eh ada kabar izul mukul temen kelas A3 baroz :3 /jujur gue males nyeritaiin ini bawaannya nangis/ padahal izul gak mukul.../gue bela izul gue sahabatnya dia/ tp emg ternyata bener izul gak mukul cuman ndorong tapi kan izul taekwondo jadinya sekali dorong (?) gedebuk :v apalagi si baroz kan kurus:3 ya gue dapet berita shyok banget K gue gatau ya kudu gimana yang jelas semenjak itu izul dipojokin sama temen2 kelas sama anak kelas lain juga... sama sahabat sendiri juga (yoga,Nurul,) nah waktu itu fira sama yoga pacaran , si yoga gak suka kalo kita bela izul .. dan fira sama yoga berantem dan akhirnya yoga minta keluar dari 8sk sama nurul dan akhirnya keluar dan juga Fir-Yog putus... huhuhu gue udah bingung kepalang, dan akhirnya 8 sk tinggal 6,, terus fira ini gatau kenapa jadi MG (kita rahasia in cerita ini sorry private) dan akhirnya kita gabetah :v dan fira dikeluarin jadi tinggal 5 , Gue(ara),ayu,nawwa,izul,kiko kita cuman ber  4 (cewek) rada gimana gitu, dan sampe akhirnya fira tobat dari MGnya dan izul udah deket lagi sama yoga. Tapi malah ada 1 yg nganjel . ada yg mau masuk 5sk BITA ya dia-_-“ gue sebenernya judeg gedeg kesel setengah mati ya akhirnya dia malah ngelunjak (sorry kita tutupin lagi cerita yang ini takut gak enak banget) terus akhirnya kiko sama dia (bita) kita just ber 4 alias 8sekawan BUBAR SEMPET BUBAR!,, dan waktu pengelompokan Nilai MTK aku,ayu,fira,nawwa,izul,yoga 1 kelompok kita ngajakin yoga izul balik lagi dan buat lagi 8sk tapi just ber 7 :3 nyesek bat sumpah ter kewer2 -_-“ akhirnya kita njalanin ini ber 7 sampe selese UN sampe selese USEK sampe akhirnya libur dan kita ajakin kiko main bareng ke rmh gue (ara) without yoga,izul,nurul ya akhirnya-_- kita+kiko berantem ama bita dan asdfghjkl tu anak gak mau disalahin SKIP- (sorry Private)
Dan kita udah tawarin ke kiko ajak balik ke 8sk pertamanya sih masih nolak kedua sih bilangnya biar masalah ama bita selesei dulu dan besok nya disekolah setelah libur beberapa hari ,,hari kamis keknya kita rencana main ke rmh kiko^ ^ terus di sklh kiko aku ayu dijemput telat kiko blg “ra aku balik boleh gak?” “ya boleh lah” GUE DAN AYU HIBRING SEKETIKA DITAHAN:V “YEHET YEHET YEHET” gue langsung bbm fira dijawab “YEHET” Pula sehati bener:v yes akhirnya kita kembali ber delapan dan gue wish. Gak ada yg ganggu2 kita lagehh:v kita ALWAYS FOREVER TOGHETHER SELAMANYA BERSAMA FOREVAHH~:v /alay gue kumat sorry/ terus kemaren ke Malang kita seru seruan niatnya foto bareng 8Sekawan eh malah banyak yang ngintil vroh-_- gue judeg setengah mati dan dan dan besok kamis kita ke amplaz bareng semoga yg cowok ikut semua:33 amin:v yakali yoga sendiri/izul sendiri gak enak bener-_-“ dikiranya apaan ntar dan temen2 besok kudu pake kerudung ampe engga gue gampar 1-1 ntar gue alim sendiri lagi T_T gue salah apa? :v  :g yaudin yaudah pemirsah cukup sekian njihh ? :v bwahahaha:v

-BYE BYE-

SEE YOU AGAIN
BONUS PIC NIH :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar